Pages

Monday, October 29, 2012

Banana Choco Bread

Minggu lalu iseng beli pisang Sunpride ternyata suami dan Zelo (para penggemar pisang dirumah :p) ngga begitu doyan, lebih suka pisang lokal nampaknya hihihihi.....lumayan menghemat uang belanja *medit..........karena nyaris tak tersentuh di meja makan, si pisang pun udah mulai melayu, saya langsung browsing resep cake pisang buat breakfast, biasanya saya bikin Banana Loaf Cake resepnya bu Fatmah Bahalwan, tapi kali ini pengen nyoba variasi lain.  Setelah browsing-browsing, akhirnya saya pilih resep banana bread ini dari blognya mbak Hesti, suwun ya mbaa...skalian salam kenal hihihihihi......saya pilih ini karena kami serumah penggemar coklat terutama anak-anak, kebetulan lagi ada stock Nestle Easy Melt Milk oleh-oleh adek ipar dari Aussie yang belum sempet diapa-apain.  Kalo di blog nya mbak Hesti beliau pake choco chips, naah choco chips nya saya ganti pake si easy melt ini, dan ternyata rasanya yuuummm banget, banana breadnya juga moist banget, ngga salah kalo pada bilang ini banana bread terenak :D
pic source : http://www.bakers-corner.com.au/baking-products/nestle-melts/





Yang berminat mencoba silahkan klik langsung link ke blog nya mbak Hesti diatas yaaa......



No comments:

Post a Comment